TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Divertone.com, Wadah Baru Insan Industri Kreatif


25 FEBRUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. Divertone

dok. Divertone

 

 

KENDATI media digital semakin menjamur, rupanya masih belum ada portal yang didedikasikan pada konten inspiratif khususnya bagi industri kreatif secara luas karya anak bangsa. Hal ini menggerakkan PT Global Solusi Komunikasi (PT GSK) untuk meluncurkan Divertone.com. Sebagai salah satu produk teranyar dari PT GSK, yang lebih dikenal sebagai M-Solving, Divertone.com adalah portal informasi yang berfungsi sebagai sumber referensi inspirasi bagi para pelaku industri kreatif secara khusus dan industri terkait lainnya.

Digagas dari kalimat 'Diversity in single tone', diharapkan sebagai portal berbasis kreatif, sosial, inovasi, dan inspirasi pertama di Indonesia yang dikemas dalam bentuk artikel dan cerita mengenai beragam hal unik yang terjadi dalam kehidupan, beragam kegiatan kreatif dan hasil karya yang menginspirasi.

Salah satu kekhasan Divertone.com adalah format Videotikel di mana informasi yang dihadirkan dalam bentuk video artikel atau artikel pendek yang padat tapi lugas. Divertone.com juga ingin membangkitkan semangat citizen journalism dengan memberikan portal bebas untuk masyarakat khususnya para komunitas untuk dapat berkontribusi secara terarah. Dalam peluncurannya, Divertone.com menampilkan beberapa komunitas yang sudah digandeng saat ini, yakni musik, teknologi, sains, akademik, hobi, desain grafis, animasi dan kreatif.>bell

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM