TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Review Bike : Peugeot Django 150 Sport


19 FEBRUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

dok. istimewa

 

Pabrikan asal Prancis, Peugeot sudah mulai membuat sepeda motor bermesin belakang pada 1898, yang di buat De Dion-Bouton. Walaupun sempat diperlihatkan pada ajang Paris Exhibition 1898, namun tidak pernah diproduksi secara masal.

Barulah pada 1901, Peugeot mulai memproduksi sepeda motornya sendiri dengan mengandalkan mesin Zurcher and Luthi (ZL) dari Swiss. Selanjutnya, pada 1914, Peugeot mulai memperkenalkan tipe 500M yang mengandalkan mesin DOHC 500 cc. Sejak tahun 1950, Peugeot sudah semakin banyak memproduksi model-model sepeda motor lainnya. Namun semenjak 2014, 51 persen saham Peugeot Motorcycle diakuisisi oleh perusahan multinasional Mahindra and Mahindra Limited (M&M) yang bermarkas di Mumbai, India.

Pesatnya pasar roda dua di Tanah Air, khususnya sepeda motor jenis skutik, membuat Peugeot Scooters yang bekerja sama dengan PT. Garansindo International Motor menghadirkan sepeda motor Peugeot di Indonesia. Salah satu produk Peugeot Scooter yang paling menarik perhatian adalah Django 150.

 

Review selengkapnya bisa klik link berikut ini : http://www.autocarindonesia.com/auto-reviews/peugeot-django-150-sport-403363.aspx

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM