TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Advan Asah Skill Peserta The Voice Indonesia


25 FEBRUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. Advan

dok. Advan

 

AJANG The Voice Indonesia musim kedua siap digelar. Di era keterbukaan informasi dan teknologi yang sangat menunjang pengembangan potensi diri, Advan mencoba turut mengasah musikalitas idola baru tersebut Indonesia melalui teknologi smartphone 4G LTE Advan i5A.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, menjelaskan kehadiran Advan di The Voice Indonesia merupakan wujud komitmen Advan untuk terus menginspirasi dan mendorong kemampuan talenta muda Indonesia.

Tidak sekedar mengutamakan kompetisi, namun kali ini para peserta diberikan kesempatan belajar secara langsung dari para coach yang mereka pilih. Uniknya, coach disini merangkap pula sebagai juri yang juga menilai mereka untuk menjadi bintang baru Indonesia.

Untuk menunjang kebutuhan para peserta The Voice Indonesia selama ajang berlangsung, Advan i5A telah dilengkapi kemampuan kamera berupa kamera belakang 13 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel.Para perserta juga akan memiliki keleluasan beragam teknik musik melalui layanan video maupun audio streaming secara lancar.

Mengusung kemampuan teknologi kelas smartphone 6 jutaan, Advan i5A tetap hadir dengan harga yang cukup ramah di kantong kisaran 1,9 juta rupiah. Walau dengan harga yang menggiurkan, Advan i5A tetap mengunggulkan kualitas berupa kemampuan teknologi fitur terkini dengan desainnya yang elegan. Melalui sistem pemotongan body 2.5D curved glass berbalut silk touching coating yang halus, menjadikannya nyaman saat disentuh dan digenggam.>bell

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM