TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Lenovo Dukung Pembuatan Film Ada Apa Dengan Cinta 2


18 FEBRUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. Lenovo

dok. Lenovo

 

Lenovo Indonesia hari ini mengumumkan dukungan terhadap film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang akan tayang secara serentak di bioskop Indonesia mulai April mendatang.

 

Ada Apa Dengan Cinta merupakan film Indonesia fenomenal yang menjadi tonggak sejarah bangkitnya industri perfilman nasional di era 2000-an. Tak hanya meraih banyak penghargaan, film ini juga melejitkan nama para bintangnya; termasuk Dian Satrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryll, Adinia Wirasti, Sissy Priscilia, dan Dennis Adhiswara.

 

Di tahun 2016 ini, Miles Films akan meluncurkan sekuel film tersebut yang bertajuk Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), yang terealisasi antara lain berkat dukungan Lenovo, sebagai wujud komitmen kuat dari perusahaan teknologi terkemuka Indonesia untuk terus mendukung perkembangan industri film nasional.

 

Pembuatan film AADC 2 juga didukung oleh Lenovo melalui jajaran perangkat teknologi unggulan berupa laptop dan All-in-One PC Lenovo, serta Lenovo smartphone. Perangkat laptop, All-in-One PC, serta smartphone Lenovo tersebut juga dilibatkan dalam proses pembuatan film AADC 2.

 

Lenovo sangat bangga dapat mendukung dan berperan serta dalam pembuatan film Indonesia seperti AADC 2 yang merupakan bentuk apresiasi kami terhadap semangat dan energi, serta komitmen kami untuk ikut mendukung pertumbuhan industri perfilman nasional dan industri kreatif di Indonesia pada umumnya. Lenovo memiliki semangat dan energi yang bersifat “Never Stands Still’ yang direfleksikan kedalam produk-produk lenovo yang terus berinovasi hingga ke beragam aktivitas, termasuk salah satunya dengan menjadi sponsor pendukung film AADC2. Kami melihat bahwa semangat ‘Never Stands Still’ ini sejalan dengan karakter film AADC2 yang juga berkembang, baik dari sisi cerita maupun karakter perannya secara kreatif sehingga menjadikannya sangat layak ditunggu oleh masyarakat Indonesia,” kata Adrian Lesmono, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

 

Identitas ‘Never Stands Still’ Lenovo dalam AADC2 ini menjadi bukti bahwa dunia perfilman cepat sekali mengadopsi inovasi teknologi dengan tujuan untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman konsumen dalam menikmati konten kreatif.

 

Kami senang sekali mendapat dukungan dari Lenovo. Baik Lenovo maupun AADC 2 sama-sama antusias untuk kembali membawa kisah persahabatan dan percintaan yang telah lama dinantikan pecinta AADC?. Kehadiran Lenovo sangat membantu kami menyebarluaskan informasi tentang kehadiran AADC 2 yang akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 28 April yang akan datang,” kata Mira Lesmana, produser film AADC 2.

 

Ada Apa Dengan Cinta 2 akan ditayangkan secara serentak pada bulan April mendatang di bioskop di seluruh Indonesia.

 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM