TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Benarkah Harga All new Pajero Sport Lebih Kompetitif?


19 FEBRUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

dok. istimewa

 

 All new Pajero Sport secara resmi diluncurkan di Indonesia, Jumat, 29 Januari 2016, bertempat di Ballroom, Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan. SUV bertubuh besar ini terlihat begitu menarik dengan suguhan desain eksterior gagah , mesin tangguh, dan interior nan mewah.

All new Pajero Sport masih diimpor utuh dari Thailand, hingga mulai diproduksi di Indonesia 2017 mendatang. Nah, apakah lantas ini membuat harganya terpaut jauh dari kompetitornya? Ternyata tidak. all new Pajero Sport dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif. Ada empat varian all new Pajero sport yang diniagakan di Indonesia. Pertama adalah Exceed 2,5 4x2 AT, lima percepatan. Entry level ini bermesin diesel VGT 2,5 liter dan bertransmisi otomatis. Harga OTR Jakarta hanya Rp 446 juta.

Varian kedua adalah GLX 2,5 liter 4x4 bertransmisi manual lima percepatan dibanderol Rp 495 juta. Ketiga, Dakar 2,4,liter 4x2 AT. Model ini bermesin diesel MIVEC 2,4 liter bertransmisi otomatis delapan percepatan dan dibanderol Rp 496 juta. Terakhir, Dakar 2,4 liter 4x4 bertransmisi otomatis delapan percepatan. Harganya Rp 623 juta.      

 

Sumber : http://www.autocarindonesia.com/auto-news/benarkah-harga-all-new-pajero-sport-lebih-kompetitif-405568.aspx

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM