TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

The Boy, Horror Yang Tak Biasa Dari Boneka Misterius



25 JANUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

The Boy, Horror Yang Tak Biasa Dari Boneka Misterius

dok. istimewa

 

Bercerita tentang seorang gadis bernama Greta (Lauren Cohan) yang mencari pekerjaan sebagai pengasuh anak. Pekerjaan yang diidam-idamkan tersebut akhirnya ia dapatkan saat diterima menjadi pengasuh keluarga kaya nan misterius, Heelshire. Keganjilan langsung Greta rasakan saat ditugaskan untuk merawat sebuah boneka bukan seorang anak lazimnya babysitter lakukan.
 
Greta pun yang bingung dengan keadaan tersebut akhirnya memilih menyetujui tawaran tersebut karena tidak punya pekerjaan lainnya. Dia pun mengajak seorang teman pria untuk mengikuti segala aktivitasnya sembari mengurus boneka (yang ternyata bukan boneka biasa). Puncaknya saat ia ditinggal berlibur dan ditugaskan menjaga boneka tersebut dengan aturan-aturan yang harus selalu dipatuhi. Dan bisa ditebak boneka itu hidup dengan segala kengeriannya.
 
The Boy akan mengajak kalian menyelami unsur horror thriller yang lain dari biasanya. Bila film lain mengutamakan unsur Jump Scare, maka The Boy lebih mengutamakan ambient dengan segala twist yang tak terduga. Sebelum saya membocorkan segala endingnya, kalian bisa menyaksikan The Boy di bioskop terdekat dengan kediaman anda.
 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM