TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Andira, Si Cantik Calon Dokter Bersuara Merdu


10 MARET 2016


Wahyu Kurniawan

dok. istimewa

dok. istimewa

DALAM gelaran akbar tahunan Java Jazz Festival kemarin, sejumlah pendatang baru sanggup mendulang apresiasi luar biasa dari penonton, salah satunya Andira. Dara berparas cantik yang sedang menempuh pendidikan dokter ini sukses meramaikan area Finspi Hall (Hall B2) di ajang Java Jazz Festival 2016. Meski sempat nervous dan ada sedikit masalah dengan sound system, namun penyanyi bernama lengkap Andira Utami ini sukses menghibur penonton Java Jazz dan fansnya.
    Lewat lantunan merdu suaranya yang berkiblat pada music dan motown music tersebut, terlihat beberapa penonton yang mungkin sebelumnya hanaya sekedar ‘mampir’ akhirnya seperti terpaku dan kemudian enggan untuk beranjak. Bahkan makin lama arena tersebut terus dipadati penonton.
    Andira memulai karir di dunia tarik suara dengan merilis debut singlenya yang bertajuk “Enyah”. Berangkat dari situ, ia mulai mendapat berbagai tanggapan positif, bahkan single “Enyah” berhasil merebut perhatian AMI AWARDS sehingga dapat masuk ke dalam data entry pada tiga nominasi berbeda, bukan hanya itu, Yahoo! OMG! Pun menyebutkan Andira sebagai satu dari delapan pendatang baru yang akan bersinar di tahun 2013.
    Sekarang Andira menjadi salah satu figur yang digemari banyak remaja karena story behind karir dan pendidikannya yang menarik dan inspiratif. Ia menjalani kedua passion yang menantang, yaitu menjadi dokter sekaligus penyanyi. Tidak ingin berhenti sampai disitu, Andira  sedang merampungkan album perdananya yang direncanakan rilis pada bulan April 2016. <bell

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM