TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

GOOD DESIGN Awards 2015 untuk Lima Produk Logitech


18 JANUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

 

Logitech mengumumkan bahwa lima dari produk-produknya memenangkan GOOD DESIGN™ Award 2015 untuk prestasi dalam desain dan keunggulan produk. Hal ini memperlihatkan bahwa selama 5 tahun berturut-turut produk Logitech selalu memenangkan GOOD DESIGN Awards.

 

Produk yang mendapatkan penghargaan oleh GOOD DESIGN Award meliputi Logitech® Wireless Mouse M280Logitech® ConferenceCam ConnectLogitech® Keys-To-Go for iOS®,  Logitech® Keys-To-Go for Android™ and Windows®, dan produk Logitech® MX Master Wireless Mouse.

Penghargaan design award membantu kami melihat bahwa desain merupakan inti utama dari apa yang kita lakukan selama ini untuk Logitech,” kata Bracken Darrell, Logitech president dan CEO. “Diakui oleh lembaga bergengsi sepertiGOOD DESIGN, memotivasi kami terus fokus pada desain dan membuat produk yang istimewa untuk mereka yang peduli dengan pengalaman menggunakan produk.”

GOOD DESIGN Awards disajikan setiap tahun oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design untuk setiap industri, produk, dan desain grafis yang paling inovatif yang diproduksi di seluruh dunia. GOOD DESIGN Awards juga berkerjasama dengan European Centre for Architecture, Art, Design dan Urban Studies.

 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM