TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Inside Out, Psikologi Manusia Dengan Sentuhan Pixar



10 AGUSTUS 2015


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

dok. istimewa

 

Dari perjalanan menakjubkan dengan balon udara diatas awan sampai dengan kota metropolis yang dipenuhi para monster, sutradara pemenang Academy Award®- Pete Docter (“Monsters, Inc.,” “Up”) telah membawa para penonton ke banyak tempat unik dan imajinatif. Dalam film original Disney•Pixar “Inside Out”, Ronnie akan membawa kita ke tempat paling luar biasa, yaitu ke dalam pikiran manusia.

 

Tumbuh besar bisa menjadi tantangan yang berat, dan tidak terkecuali dengan Riley, yang harus pindah dari kehidupan Midwest-nya saat ayahnya memulai pekerjaan baru di San Francisco. Seperti kita semua, Riley memiliki berbagai macam emosi – Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling) dan Sad (Phyllis Smith). Emosi-emosi tersebut tinggal di sebuah markas besar, pusat kontrol di dalam pikiran Riley, dimana mereka membantu memberikan saran melalui kehidupan sehari- harinya. Saat Riley dan emosinya berjuang untuk menyesuaikan kehidupan baru di San Francisco, kekacauan terjadi di markas besar. Meski demikian, Joy, emosi utama dan terpenting Riley selalu berusaha untuk menjaga berbagai situasi tetap positif, dan menjaga konflik dari semua emosi nya untuk mengatur semua hal baru di hidupnya, kota, rumah dan sekolah.

 

Pixar masih mengundang decak kagum dan kreativitas yang seolah tak ada habisnya untuk para penggemar film animasi. Bila sebelumnya, mereka berksperimen dengan pengalaman menakutkan tentang adanya monster dibawah kasur (Monster Inc), kakek tua yang apatis dalam UP dan kini menggebrak imajinasi melalui makhluk-makluk lucu untuk mempengaruh psikologi manusia. Luar Biasa! 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM