TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Bintang Rock Legendaris David Bowie Meninggal Dunia


11 JANUARI 2016


Andre "Opa" Sumual

Foto: Vrworld.com

David Bowie meninggal dunia Minggu, 10 Januari 2015, setelah bertempur melawan kanker, demikian informasi dari pihak keluarga seperti dikonfirmasi Billboard. Bowie berusia 69 tahun.
 
"David Bowie meninggal dengan tenang hari ini dikelilingi oleh keluarganya setelah selama18 bulan bertempur melawan kanker," demikian pernyataan yang diposting di akun resmi media sosial Alm. David Bowie.
 
David Bowie adalah salah satu artis berpengaruh, sebagai penyanyi dan penulis lagu serta produser unggul di glam rock, art rock, soul, hard rock, pop dance, punk dan electronica selama 40 lebih berkarir.. Bowie baru saja merilis album ke-25, Blackstar, 8 Januari lalu yang adalah hari ulang tahunnya.
 
Terobosan artistik Bowie dimulai tahun 1972 dengan The Rise and Fall of Ziggy Stardust and Spider from Mars, sebuah album yang ketika itu dianggap sangat jenius karena jauh melampaui jaman. 
 
David Bowie pernah melantunkan lagu berbahasa Indonesia bertajuk "Don't Let Me Down and Down" (Jangan Susahkan Hatiku) yang dirilis tahun 1993 dan masuk dalam album Black Tie White Noise. Bahkan sebelumnya, di tahun 1991, bersama bandnya Tin Machine, Bowie pernah merilis lagu "Amlapura" yang juga berlirik Bahasa Indonesia.
 
 
 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM