TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Huawei Fokuskan Kemitraan dengan Industri Terkemuka


21 JANUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

Huawei Fokuskan Kemitraan dengan Industri Terkemuka

dok. istimewa

 

Dalam Consumer Electronic Show (CES) 2016, Huawei Consumer Business Group berbagi informasi detail mengenai kemitraan yang akan menciptakan ekosistem konsumen baru dalam dunia ponsel, perpaduan antara teknologi, sistem pembayaran, suara dan fashion dalam peluncuran berbagai perangkat elektronik terbarunya. Dalam konferensi pers yang dilakukan di CES 2016, Huawei menunjukkan bahwa melalui kemitraan dengan perusahaan terkemuka di industri tertentu dapat menciptakan perangkat premium dan pengalaman yang melebihi teknologi yang ada saat ini. Kemitraan ini merupakan komitmen Huawei untuk bekerjasama dalam menciptakan perangkat berkualitas tinggi yang merefleksikan keinginan dan kebutuhan para konsumen yang semakin tech savvy dan selektif.

 

 

 

  • Together, We Create: Pengalaman Menikmati Audio Premium dengan Harman/ Kardon

Para pengguna tablet Huawei M2 akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman audio Harman/ Kardon yang luar biasa, sebagai hasil kemitraan baru yang memadukan teknologi audio mumpuni ke dalam perangkat tablet 10 inch. Didirikan pada tahun 1953 oleh pecinta musik dan seni, Dr. Sidney Harman dan Bernard Kardon, Harmon/ Kardon adalah merek terkemuka dalam industri audio dan video di dunia, yang dikenal dengan desainnya yang inovatif. M2 tablet dilengkapi dengan teknologi restorasi audio canggih Clari-Fi dari Harman/Kardon yang didesain untuk merestorasi detail dan mengompensasi suara frekuensi tinggi yang hilang dalam musik, sehingga menghasilkan musik yang optimal dan efek surround stereo yang luar biasa kepada pengguna

 

 

 

  • Together, We Create: Gaya Baru dengan Swarovski

Setelah sukses meluncurkan Huawei Watch tahun 2015, tahun ini Huawei memperkenalkan Huawei Watch untuk para wanita – sebuah versi mewah dari perangkat smartwatch yang desainnya merupakan hasil kerjasama dengan brand Swarovski AG. Sejak tahun 1985, Swarovski telah menunjukkan keahliannya dalam berbagai koleksi produk penuh kilau dan cahaya. Kini, Swarovski menyematkan kristal premiumnya ke dalam Huawei Watch. Kerjasama ini menghasilkan sebuah hiasan yang elegan untuk mengekspresikan kepribadian para penggunanya melalui paduan terbaik antara teknologi dan fashion.

 

 

  • Together, We Create: Kemewahan yang Personal dengan Google

Nexus 6P merupakan salah satu smartphone terbaik yang diluncurkan di tahun 2015. Huawei begitu bersemangat dalam melanjutkan kerjasamanya dengan Google dengan meluncurkan versi gold dari Nexus 6P. Diproduksi secara bersama-sama oleh Huawei dan Google, edisi khusus dari Nexus 6P ini menawarkan pilihan penuh gaya untuk para konsumen yang menginginkan kemewahan lebih dalam perangkat smartphone premiumnya

 

Walaupun Huawei menciptakan beragam tipe produk, kami membuat sebuah ekosistem mobile yang baru dari para mitra yang memadukan teknologi dan desain yang terbaik. Produk-produk hasil kolaborasi ini menegaskan kualitas premium dengan memadukan material terbaik dari industri teknologi, fashion, dan audio, sehingga memberikan pengalaman yang luar biasa kepada penggunanya. Bersama dengan para mitra kami, Huawei memperkenalkan rangkaian produk yang menjawab kebutuhan konsumen saat ini,” jelas Richard Yu, CEO Huawei Business Group.

 

Secara keseluruhan. portfolio produk Huawei di CES 2016 memperlihatkan hasil dramatis kolaborasi pemimpin industri dan inovasi: Together. We Create. 

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM