TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Royal Enfield : Brand Motor Tertua Yang Terus Bertahan


15 JANUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

 

Brand motor tertua yang terus diproduksi secara kontinyu, Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India dengan motor klasik modernnya yang unik dan khas. Dengan pabrik yang berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan motor. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 50% setiap tahun selama 5 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dengan memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai.

 

Sederetan produk Royal Enfield di India mencakup model Bullet, Classic, dan Thunderbird dengan mesin 300 dan 500cc; dan baru-baru ini memperkenalkan Continental GT café racer 535cc. Royal Enfield beroperasi melalui 12 perusahaan yang juga memiliki gerai dan 400 dealer di seluruh kota-kota utama di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Jepang, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Selatan.

 

 

 

 

 

Royal Enfield juga menyelenggarakan dan mendukung berbagai acara dan kegiatan riding di dunia. Salah satunya yang cukup terkenal adalah the Rider Mania, yang merupakan acara ngumpul tahunan pengendara Royal Enfield dari seluruh India ke pantai-pantai indah Goa, dan Himalayan Odyssey, yang merupakan kegiatan riding motor tersulit yang melewati berbagai medan berat dan gunung-gunung tertinggi di Himalaya. Royal Enfield juga melakukan ‘One Ride’ dimana orang-orang di seluruh dunia mengendarai motor mereka pada hari Minggu pertama di bulan April.

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM