TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Connie Talbot Rilis Album 'Matters To Me"


20 APRIL 2016


Wahyu Kurniawan

dok. istimewa

Masih ingat dengan Connie Talbot, gadis kecil yang menggemparkan panggung “British Got Talent”? Yup, dia kembali di belantika musik dan menjelma menjadi seorang gadis remaja berparas cantik dan bermultilenta. Tak hanya itu, setelah 4 tahun berlalu, Connie yang saat ini berusia 15 tahun merilis sebuah album yang berjudul Matters To Me pada  25 Maret 2016 lalu.

Tak banyak yang tahu, gadis yang di tahun 2007 lalu meraih posisi runner up di "British Got Talent" telah melahirkan 5 album miliknya sendiri. Connie selain pandai bermain musik, juga bisa membuat lagu sendiri. Terlihat di single perdana di album Matters To Me yang berjudul “Shut Up (Move On)”. Dengan suara yang sangat berkarakter, soulful, dibalut dengan melodi yang dinamis, menyadarkan kita bahwa Connie berubah menjadi rising star yang sangat bertalenta. Video klip nya juga bisa kita nikmati di channel youtube Connie.

Album Matters To Me, berisi 13 materiyang layak untuk di nikmati. Sebut saja single yang berjudul "Those Days", "Gravity", "When I fall in Love". Di Album ini Connie merilis ulang hits single milik Katty Perry yang berjudul "Roar", dan single "I’ll be there" yang merupakan single soundtrack dari TV Serial “Friends”. Connie juga bekerja sama dengan hits songwriter / producer Toby Gad di single "Dream Out Loud," Toby adalah sosok dibalik hits single "All Of Me" ( John Legend ) dan "If I Were A Boy" (Beyonce Knowles). Album Matters To Me, bisa didapatkan via iTunes, streaming di Apple Music Spotify, Deezer, Beats Music dan lainnya.

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM