TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Review Games : FIFA 16


14 JANUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

dok. istimewa

dok. istimewa

 

FIFA 16 - Play Beautiful

Developers: Electronic Arts, EA Sports

Publisher: Electronic Arts, EA Sports

Genre: Team-Based, Sports, Soccer/football, Simulation

Platform: PS4, PS3, XBOXONE, XBOX360, PC, iOS

 

Sudah menjadi sebuah tradisi setiap tahunnya, bahwa setiap pergantian musim (season) dalam dunia sepak bola, pasti akan menghadirkan seri (musim) baru juga di dalam dunia video game. EA Sports sebagai salah satu dari 2 developer besar di dunia yang selalu menghadirkan seri terbaru game sepak bola setiap tahunnya.

 

FIFA 16, dengan tag line 'Play Beautiful'. Tag line tersebut tidak hanya sebagai slogan belakang, karena dalam FIFA 16, EA Sports menghadirkan sebuah pengalaman merasakan mengendalikan seorang sepak bola profesional sungguhan. Hadir dengan peningkatan kualitas grafis yang lebih dari seri-seri sebelumnya, membuat FIFA 16 semakin menjadi game sepak bola yang paling di tunggu setiap tahunnya oleh gamers di seluruh dunia. Dalam game ini EA jg menghadirkan lebih dari ratusan stadion besar dari berbagai negara. Dengan tingkat ke otentikan yang tinggi tampilan stadion tersebut akan sangat sesuai (otentik) dengan kondisi aslinya. Ditambah dengan crowd para suporter, semakin membuat para pemain merasakan seolah-olah hadir dalam pertandingan tersebut.

 

Selain peningkatan dari segi grafis seri FIFA 16 juga menghadirkan beberapa fitur yang sebelumnya tidak ada dalam seri FIFA sebelumnya. Salah satu fitur baru tersebut adalah untuk pertama kalinya ditampilkannya Women National Football Team (Tim Nasional Sepak Bola Wanita) beserta FIFA Women’s World Cup. Disini kita dapat menggunakan Tim Nasional Sepak Bola Wanita dari negara-negara antara lain : Australia, Brazil, Canada, China, England, France, Germany, Italy, Mexico, Spain, Sweden, dan sang juara dunia 3 kali United States. Sayang disni kita tidak menemukan Tim Nasional Sepak Bola Wanita Jepang. Sangat disayangkan hal tersebut, karena Timnas Putri Jepang merupakan salah satu tim kuat dalam dunia sepak bola wanita. Untuk tim-tim lainnya yang dapat dimainkan FIFA 16 menghadirkan 26 liga dari negara-negara Eropa, Amerika, Amerika Latin dan Asia. Untuk tim nasional, EA Sports menghadirkan 48 tim naional. ~Estu Prasetyo

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM