TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Malam Ini, Duo AriReda Akan Menggelar Pertunjukan


26 JANUARI 2016


Bima Bintoro Pradana

Malam Ini, Duo AriReda Akan Menggelar Pertunjukan

Dok.Istimewa

Selasa. (26/1), Duo AriReda akan memainkan dua buah pertunjukan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada malam ini, Selasa dan juga Rabu (26 & 27 Januari 2016).

Selama dua malam, mereka akan menampilkan set panjang yang akan didominasi oleh lagu-lagu musikalisasi puisi yang menyatukan mereka selama lebih dari tigapuluh tahun bersama. Pertunjukan yang digelar di dua hari tersebut, merupakan penanda bergulirnya sebuah seri baru bernama Bermain di Cikini yang akan berlangsung secara reguler ke depannya.

AriReda sendiri adalah duo musik akustik yang muncul di dekade 80-an. Sejak tahun 1989, mereka mulai mengusik banyak selera personal sekaligus menyulap puisi menjadi hal yang jauh lebih menarik. Harmoni vokal mereka menembus jaman, melintasi batasan usia dan selera musik. Dengan hanya bertemankan gitar akustik yang setia bersuara, apa yang mereka mainkan mendefinisikan musik bagus dengan mudah.

Jika sebelumnya dibesarkan oleh komunitas kampus yang melihat mereka wara-wiri bertahun-tahun, AriReda kini datang dengan misi baru; memperluas jarak jangkau musik mereka.

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM