TRAXMAGZ.com
FOLLOW US ON:
Facebook Twitter Google Plus
Loading
ADVERTISER / SUBSCRIBERS

Vinyl, Drama Perjuangan Label di Amerika Serikat Dari HBO


25 JANUARI 2016


Dani Febrian Alzamendi

Vinyl, Drama Perjuangan Label di Amerika Serikat Dari HBO

dok. istimewa

 

Richie Finestra, pendiri dan presiden American Century Records, tengah berusaha menyelamatkan perusahaanya dan jiwanya sendiri tanpa menghancurkan orang-orang di sekitarnya. Dengan kecintaannya yang luar biasa terhadap musik dan kemampuannya menemukan talent sirna yang mulai sirna, serta nasib American Century yang hampir dijual, ia mengalami peristiwa fenomenal yang menghidupkan kembali kecintaannya terhadap musik, namun dapat sangat membahayakan kehidupan pribadinya.
 
 
Sebuah karya dari pemenang Academy Award® dan Emmy® Martin Scorsese (“The Departed”), pemenang Golden Globe dan nominasi Emmy® Mick Jagger (“Mr. Dynamite: The Rise of James Brown” karya HBO) dan nominasi Academy Award® dan pemenang Emmy® beberapa kali Terence Winter (“The Wolf of Wall Street”), VINYL merupakan perjalanan bisnis musik yang dihiasi dengan seks dan drug pada tahun 1970-an di New York pada akhir era punk, disko dan hip-hop.
VINYL dibintangi oleh peraih dua piala Emmy® Bobby Cannavale (“Boardwalk Empire” karya HBO), sebagai Richie Finestra, nominasi SAG Award Olivia Wilde  (“Doll and Em” karya HBO) dan peraih Emmy® beberapa kali, Ray Romano (“Everybody Loves Raymond”).
 
Istri Richie Finestra, Devon (Olivia Wilde), seorang mantan aktris dan model yang telah menjadi bagian dari Andy Warhol’s Factory sejak 1960an di New York City, sekarang hanyalah seorang ibu rumah tangga dengan dua anak. Permasalah pribadi dan pekerjaan Richie menambah tekanan dalam hubungan mereka, sehingga menimbulkan keinginan dirinya untuk kembali ke kehidupan Bohemian.
 
Sementara itu, sebagai kepala bagian promosi dan rekanan di American Century, pengalaman Zak Yankovich (Ray Romano) di industri musik dan insentif senilai ratusan dolar, menjadikannya bagian yang kurang menguntungkan bagi perusahaan, meski ia bekerja sebagai tangan kanan Richie. Hubungan profesional mereka dirusak oleh perseturuan tentang bagaimana mengelola perusahaan menembus tren musik 1973.
 
Pemeran tetap serial ini termasuk: Ato Essandoh sebagai Lester Grimes, klien pertama Richie tahun 1960-an; Max Casella sebagai Julius “Julie” Silver, pimpinan Art & Repertoire (A&R) American Century, yang berjuang agar tidak ketinggalan jaman dalam era rock ‘n’ roll anak muda; P.J. Byrne sebagai Scott Levitt, pengacara perusahaan dan rekanan di American Century, dengan berbagai permasalahan legal dan pribadi yang buruk terus menerus menguji kesabaran Richie; J.C. MacKenzie sebagai Skip Fontaine, kepala bagian penjualan dan rekanan di American Century, yang cerdas dan terkadang praktik bisnisnya diragukan mampu menggembungkan keuntungan American Century; Birgitte Hjort Sørensen sebagai Ingrid, seorang anggota Andy Warhol’s Factory pada tahun 1960an, serta teman lama Devon dan Richie; Juno Temple sebagai Jamie Vine, asisten yang ambisius di A&R American Century, yang menggunakan kemampuan berbaurnya yang luar biasa memasuki berbagai sub-kultur musik New York; Jack Quaid sebagai Clark Morelle, seorang junior A&R eksekutif muda dengan ambisi yang keliru; James Jagger sebagai Kip Stevens, pendiri dan penyanyi utama dari The Nasty Bits, sebuah band rock baru di New York City; serta Paul Ben-Victor sebagai Maury Gold, mentor Richie dan pemilik dari Rondelay Records.
 
Scorsese, Jagger dan Winter sebagai executive producer bersama Rick Yorn, Victoria Pearman, Emma Tillinger Koskoff, John Melfi, Allen Coulter dan George Mastras. Winter berperan sebagai pengarah produksi

COMMENTS

VIDEO

You need Flash player 8+ and JavaScript enabled to view this video.
Trax_Plug_n_Play_small

TWITSTREAM